BigHistorySite.com

Peringatan: Ini adalah terjemahan otomatis oleh mesin. Mungkin ada ketidakakuratan atau kelalaian.

kembali ke: halaman utama

 

Tentang Pemikiran

Saya tidak nyaman di Bergaul pikiran dengan kehidupan dan dengan materi karena pikiran tampaknya saya untuk menjadi proses daripada jenis yang. Ini adalah pengalaman manusia intim mengalir melalui otak. Namun, pemikiran dikaitkan dengan sesuatu yang mirip dengan dua jenis lainnya menjadi.

Untuk meletakkannya pada pijakan yang sama dengan materi dan hidup, saya akan mengatakan itu apa yang kita sedang mempertimbangkan di sini adalah produk dari pemikiran dipamerkan di dunia. Hal ini pikir diwujudkan dalam benda-benda yang diciptakan oleh manusia Bahwa lihat di bumi.

Hal yang sama berlaku hidup. Kita berbicara tentang tanaman dan hewan yang menghuni bumi daripada tentang DNA mereka. Apa yang kita sebut hidup adalah manifestasi terlihat.

Bahkan materi memiliki "benih" dari mana benda-benda yang diciptakan. Tapi kita berbicara tentang apa yang dapat kita lihat dan sentuh daripada struktur atom atau molekul mereka.

Oleh karena itu mari kita menggambar perbedaan antara makhluk full-blown dan benih dari mana ia diciptakan. Dengan cara ini, kita dapat menempatkan pikiran, benih, pada pijakan yang sama dengan dua jenis lainnya menjadi.

Benih materi partikel atom dan sub-atom. Benih hidup adalah sel prokreasi mengandung DNA-nya. Benih pemikiran dianggap sebagai proses intim - Segera apa yang kita alami sebagai makhluk yang sadar.

Dari benih muncul makhluk full-blown, manifestasi dewasa sifatnya. makhluk fisik merupakan perkembangan dari struktur atom. Hidup tumbuhan dan hewan yang tumbuh dan berkembang dari DNA. Benda sadar diciptakan oleh manusia adalah hasil dari pemikiran.

Jadi, saya berpikir untuk menempatkan pada pijakan yang sama dengan dua jenis makhluk, di harus Merujuk pada produk pemikiran daripada berpikir sendiri. Proses membawa melalui untuk menciptakan dunia sendiri. Yang penting di sini adalah bagaimana pikiran individu membuat dunia fisik buatan dari pengetahuan kolektif manusia melalui mekanisme angka dan kata-kata.

Sehubungan dengan pikiran, manusia adalah penghasut itu berdiri di dalam dan di belakang tindakan berpikir. Hubungan yang berbeda di sini daripada dalam kasus materi dan kehidupan. Manusia berpikir melalui kata-kata. Kata Memfasilitasi aktivitas komunal dan pemahaman. Apa yang kita sebut berpikir dalam konteks ini adalah benar-benar produk kolektif pemikiran manusia - pikir Menyebabkan hal tertentu untuk Tampil di dunia.

Manusia dapat mengamati produk pemikiran mereka mengamati kehidupan dan materi tapi kami benar-benar terlalu dekat dengan pikiran itu sendiri untuk memahami secara objektif karena proses menyatu dengan identitas kita sendiri.

Pemikiran Menjadi objek duniawi dengan cara ini: Pertama ada pemikiran manusia kebinatangan. Kemudian berpikir dikomunikasikan kepada orang lain dengan kata-kata yang diucapkan. Dalam tahap berikutnya, kata-kata yang ditulis. Menulis Meningkatkan Kehadiran mereka di dunia manusia. kata yang ditulis kemudian dicetak untuk memperluas jangkauan mereka dari pengaruh. Sebuah budaya yang diselenggarakan bersama oleh bahasa tertulis dibuat.

Jadi pikir Disajikan dalam kata-kata tertulis Menjadi pengetahuan yang Diformulasikan dalam komunikasi tertulis. Dengan revolusi ilmiah datang petunjuk mampu mengubah dunia fisik. fase dewasa pemikiran ini membawa pemanfaatan luas sumber daya bumi fisik benda-benda yang disajikan kemanusiaan dalam cara tertentu. Demikian benda buatan bergabung hidup dan sumber daya materi antara jenis makhluk yang ditemukan di bumi.

to: tentang buku --- kembali ke: halaman utama --- ke: sudah saatnya

 

Klik untuk terjemahan menjadi:

Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia  

disederhanakan Cina - Turki - Polandia - Belanda - Rusia    

 

CHAK CIPTA 2016 PUBLIKASI THISTLEROSE - ALL RIGHTS RESERVED
http://www.bighistorysite.com/aboutthoughth.html