BigHistorySite.com

Peringatan: Ini adalah terjemahan otomatis oleh mesin. Mungkin ada ketidakakuratan atau kelalaian.

kembali ke: halaman utama

 

Bagaimana "Keberadaan Triple" ada


oleh William McGaughey

 

Unsur-unsur konstituen dari Keberadaan Triple materi, hidup, dan berpikir. Apa artinya ini?

Materi adalah jenis makhluk yang terdiri alam semesta fisik. Seiring dengan energi, itu ada atau beroperasi di lokasi spasial tertentu pada waktu tertentu. Kami memahami struktur materi terutama melalui unsur-unsur kimia seperti diatur dalam tabel periodik Mendeleev. Materi ditemukan di seluruh alam semesta meskipun hanya di bumi bahwa Keberadaan Tiga terjadi.

Adalah penting untuk menyadari bahwa dua jenis makhluk, hidup dan pikiran, juga harus ada material bagi mereka untuk ada sama sekali. Teori Plato meskipun, gagasan hidup atau pemikiran tidak cukup untuk mendukung keberadaan mereka. Harus ada dasar fisik untuk setiap.

Hidup, juga terdiri dari unsur-unsur kimia. Namun, molekul RNA dan DNA memberikan karakteristik khusus yang adalah kemampuan untuk memecah dan kimia mengubah benda-benda fisik lainnya dalam lingkungan untuk tujuan menciptakan dan memelihara struktur sendiri dan juga untuk mereplikasi dirinya sendiri. Tidak seperti makhluk fisik lainnya, makhluk hidup yang ada selama jangka waktu terbatas yang berhubungan dengan siklus hidupnya.

Hal ini lebih sulit untuk memahami bagaimana berpikir secara fisik ada. Manusia menyadari pengalaman mental tertentu memiliki pada waktu tertentu. Pikiran adalah antarmuka hidup kita dengan dunia. Neurolog memberitahu kami, bagaimanapun, bahwa apa yang kita alami sebagai pikiran adalah hasil dari pemecatan neuron dalam otak. Oleh karena itu pemikiran adalah proses elektro-kimia yang menciptakan pengalaman sadar tertentu ketika sedang berlangsung. Hal ini awalnya sebuah acara.

Jika ini semua, pikiran akan sulit untuk diceritakan yang termasuk dalam trinitas makhluk yang terdiri dunia kita tapi akan, sebaliknya, menjadi atribut hanya hidup. Hewan lain memiliki proses saraf serupa yang mungkin dianggap jenis pemikiran. Bahkan tanaman "tahu" apa yang harus mereka lakukan untuk bertahan hidup. Tapi pemikiran manusia adalah khusus karena dampaknya telah di lingkungannya. Ini adalah kekuatan yang paling aktif dan kuat yang beroperasi di bumi saat ini.

Ada beberapa aturan batasan keras dan cepat itu September Antara tiga jenis menjadi. Anda bernapas peduli - Terutama nitrogen dan oksigen di udara. Anda minum peduli, ketika air, Tapi Juga air yang dicampur dengan produk hidup dalam susu atau jus buah. Anda makan hidup, Baik hewani dan nabati, mineral, Meskipun Juga: seperti garam yang dimakan. Adat istiadat sosial mengatakan bahwa Anda tidak makan daging Manusia lainnya; spesies manusia sebagai makanan terlarang. Pikir sendiri tidak Menyediakan makanan fisik sejauh yang saya tahu.

Kecuali dalam agama primitif atau visi gembira, Manusia tidak Berkomunikasi dengan materi anorganik. Jika Anda mengatakan sesuatu kepada gunung atau danau, tidak akan merespon. Hal-hal seperti tidak memiliki pikiran atau pemancar suara Dengan Yang Berkomunikasi. Kecuali Manusia lainnya, kehidupan, juga, Anda memiliki kapasitas yang terbatas untuk secara sadar berinteraksi dengan kami. Hewan lebih ekspresif dibandingkan tanaman. Hewan peliharaan berbicara kepada kita dengan bahasa tubuh sehingga kita memiliki ide yang baik untuk Apa Mereka yang berpikir tapi tidak pernah bisa yakin. Dibutuhkan manusia lain untuk berbagi pengalaman dengan kami dengan cara yang diperlukan dan lengkap. Itulah kemampuan khusus dari umat manusia, membuat spesies kita begitu kuat.

Mengenai perannya dalam Keberadaan Tiga, pemikiran terkait dengan operasi kolektif manusia, terutama dalam hal penggunaan sumber daya fisik. Apa yang terbatas "berpikir" per se tidak peduli sebanyak bagaimana pemikiran mengambil alih sumber daya material, membuat dunia menjadi tempat yang berbeda. Begitu banyak dari apa yang kita lihat di dunia kita adalah buatan - yaitu, buatan manusia - dan masing-masing objek tersebut dapat ditelusuri ke pikiran tertentu atau mengatur pikiran yang memunculkan penciptaan.

Jika Anda melihat di sekitar Anda, Anda melihat contoh dari tiga jenis makhluk yang, bersama-sama, terdiri dari Keberadaan Tiga. Lihatlah laut dan Anda melihat air. Lihatlah langit dan Anda melihat awan atau bintang. Mereka adalah contoh bahan anorganik. Demikian juga, jika Anda melihat ke bawah di bumi, Anda dapat melihat batu atau pasir.

Sekitar Anda juga bukti kehidupan. Anda dan sesama manusia adalah contoh dari jenis makhluk. Ada juga anjing, kucing, sapi, burung, tupai, serangga, cacing, dan hewan lainnya. Bahkan lebih menonjol adalah kerajaan sayuran yang termasuk tanaman dari berbagai jenis. Itu bagian dari bumi tidak dihuni oleh manusia diberikan ke bentuk kehidupan yang kita sebut liar.

Ketika saya berbicara tentang pemikiran dalam trinitas makhluk, saya berpikir terutama benda buatan yang ditemukan di dunia. Pemandangan alam telah digantikan oleh habitat perkotaan menampilkan struktur beton, mesin, dan benda-benda utilitarian yang terbuat dari logam, plastik, atau kayu. Jika Anda berada di dalam ruangan, Anda melihat jenis objek hampir secara eksklusif. Memang, mereka terdiri dari materi tetapi pemikiran manusia yang telah memberi mereka semua desain khas mereka dan tujuan. Pikiran telah menciptakan kursi yang Anda duduk di. Ini telah berubah residu kayu tanaman hidup ke dalam gagang sapu. Ini telah berubah butir silikon ke dalam gelas yang dapat menahan air minum.

Bahkan jika berbagai benda adalah produk pemikiran daripada berpikir sendiri, saya akan mengasosiasikan mereka dengan anggota ketiga dari Keberadaan Tiga lebih dibandingkan dengan bahan dari mana mereka dibuat. Sama seperti kehidupan memakan bahan anorganik untuk mempertahankan dirinya sendiri, sehingga pemikiran tersebut berisi materi dan kehidupan yang sesuai dengan tujuannya. Sebaliknya, dunia yang kita huni secara substansial terdiri dari produk pemikiran itu.

Pikirkan dampak bahwa kehidupan telah memiliki pada komposisi bumi. Kerangka kalsium yang ditinggalkan oleh makhluk laut karang dan lainnya telah menghasilkan strata besar dari batu kapur dalam bumi. Membusuk dan dikompresi sisa-sisa yang tanaman yang hidup ratusan juta tahun yang lalu telah meninggalkan deposito yang kaya batubara, minyak bumi, dan gas alam. Jadi kecerdasan manusia, juga, adalah meninggalkan residu dalam lingkungan fisik bumi. Mesin dirancang, dibangun dan dioperasikan dengan berpikir orang telah mengubah dunia alam sesuai dengan tujuan ditularkan melalui masyarakat manusia.

Proses berpikir ini agak unik karena kreasi paling besar mereka bergantung pada akumulasi pengetahuan manusia. Semua penemuan atau wawasan yang dimiliki oleh banyak orang yang berbeda menjadi fokus dalam, sistem diakses secara universal tunggal teknologi. Ini adalah kemampuan unik manusia untuk berkomunikasi yang membuat ini mungkin. Dan teknologi manusia telah mengubah kondisi di bumi.

Kemanusiaan juga unik menyadari keterbatasan bahwa kondisi kehidupan telah dikenakan pada dirinya dalam kematian. Sistem pemikiran pribadi yang kontinuitas genetik tidak dapat menggantikan tiba-tiba berakhir. Meskipun "rendah" bentuk kehidupan juga mengalami kematian, kita sendiri dapat merenungkan bahwa fakta yang sebelum waktu tiba. Ini adalah perasaan yang menakutkan untuk berpikir bahwa kita sebagai makhluk berpikir akan suatu hari tidak ada lagi. Bisakah satu membayangkan bagaimana rasanya untuk pergi melalui proses berhenti eksis?

Untuk beberapa, agama menawarkan hiburan dalam menghadapi kematian. Saya mengakhiri dengan lagu sedih yang liriknya yang dikaitkan dengan Charles Wesley, penulis himne Methodist mencatat. It goes:

Dan aku lahir untuk mati?
Untuk meletakkan tubuh ini turun!
Dan harus semangat gemetar saya terbang
Ke diketahui dunia?

 Sebuah tanah teduh terdalam,
Unpierced oleh pikiran manusia;
Daerah suram orang mati,
Dimana semua hal yang lupa.

Begitu dari bumi aku pergi,
Apa yang akan terjadi padaku?
Kebahagiaan kekal atau celaka
Harus maka bagian saya menjadi!

Terbangun oleh suara terompet,
Saya dari kubur saya akan bangkit;
Dan melihat Hakim dengan kemuliaan dinobatkan,
Dan melihat langit menyala! "

Ada di sini konflik sedih antara pikiran kekal dan kehidupan yang fana, baik bagian dari Keberadaan Tiga. Kami berdiri di persimpangan beberapa alam yang berbeda. Apakah pikiran bisa ada tanpa hidup (dalam kecerdasan buatan) merupakan masalah mendesak waktu kita.

kembali ke: halaman utama

 

Klik untuk terjemahan menjadi:

Inggris - Perancis - Spanyol - Jerman - Portugis - Italia  

disederhanakan Cina - Turki - Polandia - Belanda - Russian    

 

CHAK CIPTA 2015PUBLIKASI THISTLEROSE - ALL RIGHTS RESERVED
http://www.bighistorysite.com/howitexistsh.html